Electronic City

The Network

Electronic City adalah satu-satunya perusahaan ritel elektronik di Indonesia yang sudah resmi menjadi perusahaan terbuka dan tercatat di Bursa Efek Indonesia. Electronic City menjadi pionir dan pemimpin pertumbuhan pasar eleckronik di Indonesia melalui konsep pelayanan yang inovatif dan menghadirkan brand-brand terkemuka, program membership dan 12 nilai tambah. Kami hadir di lokasi premium dan didukung oleh lebih dari 200 merek elektronik dengan berbagai pilihan pembayaran yang aman dan menawarkan kategori produk elektronik yang lengkap.

Saat ini konsumen kelas menengah Indonesia telah berkembang pesat. Secara bersamaan, permintaan akan produk elektronik juga meningkat. Namun, kebutuhan ini bukan hanya sebatas produk elektronik dengan teknologi terbaru, tetapi juga bagaimana mendapatkan pengalaman berbelanja yang nyaman. Oleh karena itu, kami terus berinovasi dengan menghadirkan konsep baru di toko kami, termasuk menghadirkan platform E-Commerce, Mobile Apps, menyediakan layanan pelanggan dengan respon yang cepat, gratis pengiriman dan pemasangan, servicecity.id, Cook and Bake City dan pengalaman berbelanja di “Toko Keliling”.

Electronik City mengoperasikan 50 toko dan 9 pusat distribusi, dengan area penjualan seluas 51.323 m2 dan area gudang seluas 16.692 m2 (per 2019) dan akan bertambah lagi kedepannya. Kami hadir di 28 kota di Indonesia, sebagian besar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi dan kami akan memperluas jaringan toko kami de pulau-pulau besar lainnya di Indonesia.

More Information