Paket Sembako Hanya Rp 25 Ribu per Paket, Mau? Datang Saja ke Discovery Kartika Plaza Hotel


adv_20151213_125427TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Mendekati Natal dan Tahun Baru 2017,  Artha Graha Peduli menggelar pasar murah se-Indonesia.

Untuk di Bali, acara yang digelar secara umum di Helipad Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Badung, Bali ini, akan digelar pada Minggu 13 sampai dengan 31 ‎Desember 2015.

Koordinator Wilayah Pasar Murah Artha Graha Peduli Bali, Pandu Djojoadisoeprapto, menjelaskan dalam penjualan paket sembako tersebut Artha Graha menyediakan paket sembako Rp 25 ribu per paket.

“Pasar murah sembako telah menjadi salah satu program utama yayasan Artha Graha Peduli (AGP). Dengan mensubsidi lebih dari harga normal dan difokuskan untuk masyarakat kurang mampu. Setelah masyarakat kurang mampu terdata, baru bisa membeli sembakonya,” jelas Pandu kepada Tribun Bali, Minggu (13/12/2015).

‎‎Sementara itu, Koordinator Panitia Pasar Murah Artha Graha Peduli, Andy Kasih melalui pernyataan Pandu, dalam kurun waktu setahun ini dan kegiatan tahunan sebelumnya, AGP memberikan sumbangsih dan membantu masyarakat.

Selain itu, kegiatan kemanusiaan seperti bantuan terhadap korban bencana alam, pengobatan gratis, pelestarian lingkungan, pasar daging dan sembako murah akan terus diselenggarakan dari kota sampai pelosok desa.

“Dari Aceh sampai Papua lewat unit AGP Network di Indonesia, akan terus konsisten dalam menyalurkan kegiatan bakti sosial. Kepedulian sesuai dengan komitmen pendiri yayasan dan menjadi bagian penting dari pondasi yayasan. Jadi kami berbisnis tak hanya mengejar profit. Kepedulian sesama kami utamakan. Bahkan sebagian besar dari pendapatan AGP grub, telah dan akan terus diberikan. Intinya kita inin menjadi sosial enterprenuer,” tandas Pandu. (*)

Sumber : http://bali.tribunnews.com/2015/12/13/paket-sembako-hanya-rp-25-ribu-per-paket-mau-datang-saja-ke-discovery-kartika-plaza-hotel