BANK ARTHA GRAHA BOGOR BERKOLABORASI DENGAN ELECTRONIC CITY


Bank Artha Graha Internasional meresmikan Kantor Cabang Bogor, Jawa Barat, di lokasi baru pada Selasa (29/12). Berkolaborasi dengan Electronic City, Bank Artha Graha Cabang Bogor sebelumnya berada Jl. Raya Pajajaran No. 20, kini beralamatkan di Jl Siliwangi No. 4, Bogor. Hadir dengan konsep baru untuk mengidentitaskan diri sebagai tempat yang nyaman untuk melakukan ragam aktivitas perbankan.

Kantor cabang Artha Graha Bogor kini dilengkapi dengan beragam fasilitas semi coworking space, ruang meeting, dan lounge yang cocok digunakan untuk melakukan transaksi bisnis maupun melakukan aktivitas pekerjaan yang tentunya ditunjang dengan jaringan wifi. Nantinya nasabah yang datang akan langsung melakukan transaksi dengan menggunakan tablet melalui aplikasi AGI Mobile untuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi lainnya.

“Selain itu, kantor cabang Bogor juga menyediakan fasilitas SDB dengan promo harga istimewa untuk kebutuhan nasabah menyimpan barang atau surat berharga dengan aman dan juga program promo menarik lainnya,” kata Pimpinan Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor Yunizar dalam keterangan tertulis, Selasa (29/12).

Yunizar menyebutkan, relokasi kantor cabang dilakukan sekaligus untuk memperkenalkan sebuah konsep H.O.M.E by Electronic City yang pertama, kolaborasi antara Electronic City dengan idemu.com by VIVERE yang menyediakan beragam kebutuhan furniture rumah tangga, sehingga nasabah yang datang akan dapat melakukan transaksi perbankan digital sambil berbelanja.

“Pada masa pandemi ini, kantor kami menjalani protokol kesehatan Covid-19 sehingga nasabah dan pengunjung yang datang tetap dapat melakukan transaksi perbankan dan belanja kebutuhan elektronik dan furniture dengan aman dan nyaman,” ujar Yunizar.